Minggu, 19 Juni 2011

Allah maha ber-Hak

Sombong merasa paling baik dari semuanya.???.... (perassaan ini sering bergejolak dalam fikiran ku yang kotor..) naudzubilahimindzalik . lupa akan cinta Allah ....

aku bukan orang suci, dan tak juga menganggap diriku benar pada dasarnya manusia sering salah dan aku dan mereka(manusia) hanya melakukan dan menilai  apa yang menurut fahamnya benar saja tapi itu pun tak mutlak benar,.... jika kau percaya aku sanggup menjalani ketentuan mu aku takkan ragu lagi ya Allah...maaf aku lupa akan ketentuan mu ini.... :)
seperti halnya mereka yang telah santai pada tempat yang telah dijanjikan Allah (syurga)dan mereka yang Allah telah masukan mereka pada api jahanam(neraka) semata-mata karena HAK Allah.... semua hak Allah pemilik segala Hal.... dan segalasesuatunya kuserahkan pada Nya insyaallah...
karena cintaku terkadang masih palsu bagi Mu ya Robb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar